Sosialisasi Program Kerja Himpunan Kimia Periode 2022/2023

Jakarta, Senin, 08 Maret 2022, Ketua Prodi Kimia UIN Syarif Hidayatullah bersama Pengurus Inti Himpunan Mahasiswa Kimia mengadakan sosialisasi program kerja secara daring melalui zoom meeting. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan mensosialisasikan rincian program kerja seperti deskripsi program kerja serta indikator waktu dan peserta pada setiap departemen himpunan mahasiswa kimia.

Pada kegiatan ini, terdapat 3 pemaparan dari koordinator yang berbeda terdiri dari internal, eksternal dan kemahasiswaan. Dari koordinator internal yang terdiri dari departemen minat dan bakat, departemen kominfo, dan departemen litbang.

Dilanjutkan pemaparan dari koordinator kemahasiswaan yang terdiri dari departemen rohis, departemen PSDM, dan departemen advokasi.

Pemaparan terakhir dari koordinator eksternal yang terdiri dari departemen kewirausahaan, departemen hubungan luar kampus, dan departemen social.

Selain itu, terdapat beberapa masukan dan saran dari Ketua Prodi Kimia terkait program kerja himpunan kimia dan hal-hal inovatif lainnya dari program studi kimia agar dapat menjadi program yang terlaksana. Kegiatan ini diakhiri dengan tanya jawab dan foto bersama. Diharapkan dari kegiatan sosialisasi ini dapat membantu dan menyukseskan program kerja yang akan dilaksanakan. (HIMKA)